Beranda Headline UMRAH Terima Lahan Hibah Dari Walikota

UMRAH Terima Lahan Hibah Dari Walikota

30
0
Kegiatan penyerahan lahan secara simbolis untuk UMRAH (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Tanjungpinang-Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) yang berada di Senggarang menerima lahan seluas 6,6 Hektare dari Pemerintah Kota Tanjungpinang, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, di aula Tanjak lantai tiga Gedung Utama Umrah dan dihadiri oleh Rektor UMRAH, Dr. Agung Dharma Syakti,S.Pi, DEA dan Wakil Rektor II Dr. Agus Salim, S.Ag, M.Si , Staf Khusus Rektor Dr. Suryadi, S. Pi, M.H.

“Kami harapkan lahan yang dihibahkan dapat dimanfaatkan dengan semestinya. Kita sudah hibahkan lahan untuk Umrah,” kata Hj. Rahma selaku Walikota Tanjungpinang kepada Ignnews.id, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga:  Warga Balau Kuning Minta Bupati Hadir, Kenapa?

Terkait proses lahan hibah tersebut sudah melalui mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Semoga lahan ini bisa bermanfaat bagi Umrah dalam menunjang proses pembangun bagi para mahasiswa dan mahasiswa yang menuntut ilmu pendidikan,” ujar dia.

Selain dari Pemko Tanjungpinang, Umrah juga mendapatkan hibah lahan seluas 4 Hektare masing-masing dari Benan dan Daik (Lingga).

“Benar kita terima juga hibah lahan dari kalangan masyarakat Benan dan Daik (Lingga)” kata Rektor UMRAH Dr. Agung Dharma Syakti,S.Pi, DEA. (Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here