Beranda Kepri Anambas Air Terjun Temburun Mengering Akibat Cuaca Panas

Air Terjun Temburun Mengering Akibat Cuaca Panas

65
0
Air Terjun Temburun terlihat menggering akibat keadaan cuaca panas. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Berwisata dimasa pandemi covid-19 di wilayah zona hijau menuju kehidupan normal baru di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dinikmati masyarakat dengan mengunjungi pantai dan air terjun.

Kali ini pilihan destinasi bagi wisatawan lokal yakni air terjun Temburun dan pantai pasir manang di dua lokasi yang berbeda.

Tidak seperti masyarakat di kota besar di Indonesia hari libur Minggu akan menghabiskan waktu mengunjungi Mall dan atau wahana permainan anak serta taman hiburan binatang langka.

“Kali ini kami sekeluarga menikmati hari libur cukup kunjungi air terjun Temburun dan mandi air laut di pantai pasir manang. Berlibur tidak mengeluarkan tiket masuk alias gratis,” kata Rita (20) domisili di Jalan Raden Saleh Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, KKA, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga:  Bupati Anambas Hadiri Pelatihan Satlinmas

Kata dia, curahan air terjun Temburun kali ini kurang menarik akibat debit airnya berkurang dikarenakan keadaan cuaca tidak hujan selama beberapa pekan pada bulan Agustus 2020 ini.

“Airnya mengering dan hari libur kali ini kurang menarik. Cuaca juga panas dan baju penuh keringat,” ucap dia.

Data dari BMKG Prakiraan suhu udara di wilayah Kepulauan Anambas pada hari ini yakni 24┬░celcius hingga 32┬░celcius, kelembapan udara 60 hingga 95 persen, dengan kecepatan angin 5 sampai 30 kilometer per jam. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here