Beranda Kepri Anambas BLT Tahap IV Desa Rewak Tersalurkan

BLT Tahap IV Desa Rewak Tersalurkan

154
0
Foto saat kegiatan penyaluran BLT tahap IV

Ignnews.id,Anambas-Pemerintah Desa Rewak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke IV kepada 42 penerima yang dinilai berdampak terhadap masa pandemi covid-19.

Kepala Desa Rewak, Jabridin mengatakan, penyaluran BLT ini masuk tahap IV dan warga mengambil BLT mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap BLT yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan semestinya. Meskipun tidak bisa memenuhi kebutuhna hidup, namun sekiranya bantuan ini bisa membantu kekurangan kebutuhan kehidupan.

“Alhamdulilah, BLT tahap IV sudah kita salurkan. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman,” sebut Jabridin ketika menghubungi Ignnews.id, Senin (24/8/2020).

Baca Juga:  Stock Sembako Sampai Lebaran Aman

Ia menjelaskan, BLT yang diberikan kepada penerima sebesar Rp 300 ribu setiap penerimanya, anggaran bersumber dari anggaran desa. Sejauh ini Desa Rewak Kecamatan Jemaja masih tetap dikategori zona hijau menuju kehidupan normal baru.

“Kita salurkan sebesar Rp 300 ribu/penerima. Semua tamu yang hadir mengikuti protokol kesehatan.

Adapun yang hadir di acara tersebut diantaranya, Ketua BPD, sejumlah anggota dari Polsek Jemaja, anggota Koramil Jemaja dan tokoh masyarakat serta penerima BLT di Kantor Desa Rewak, Senin (24/8/2020). (Fd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here