Beranda Kepri Anambas Bukit Raya Tiba Penumpang Diperiksa Protkes

Bukit Raya Tiba Penumpang Diperiksa Protkes

739
0
Kapal Bukit Raya tiba di pelabuhan Tarempa, Anambas (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Penumpang yang menggunakan jasa transportasi jalur laut memanfaatkan Kapal milik Pelni Bukit Raya tiba di pelabuhan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dari rute pelayaran Natuna menuju Anambas diperiksa kesehatan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini kita periksa semua penumpang yang turun di Tarempa maupun yang akan berlayar menuju ke luar daerah,” ungkap Rio Rizal selaku Camat Siantan ketika ditemui Ignnews.id di pelabuhan Tarempa, Senin (2/11/2020).

Kata dia lagi, jumlah penumpang yang turun sebanyak 103 orang, sedangkan penumpang yang hendak berlayar dari pelabuhan Tarempa sekitar 60 orang.

Baca Juga:  Bangga Buatan Indonesia HUTKEMRI 75 Tahun

“Seluruh penumpang wajib memenuhi peraturan mekanisme protokol kesehatan. Bagi yang tidak berkepentingan dilarang masuk di area pelabuhan,” sebut dia.

Tambah dia, penumpang yang tiba di anambas diperiksa kesehatan seperti pengecekan suhu, surta rapid test dan menggunakan masker.

“Kegiatan ini juga terdiri dari unsur TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, pegawai Dishub bahkan tenaga medis dari Tim Gugus tugas covid-19,” ucapnya. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here