Beranda Kepri Anambas Bupati Perintah Kadishub Perbaiki Pelantar Kayu Dusun Sedak

Bupati Perintah Kadishub Perbaiki Pelantar Kayu Dusun Sedak

146
0
Pelantar Kayu yang roboh dihantam angin dan gelombang, kini telah dilaksanakan perbaikan. (foto Istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Terkait pelantar kayu yang roboh sebagai akses penghubung bagi para siswa dan siswi serta tenaga pengajar maupun staf SDN 007 dengan SMPN 003 Sedak Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kini merasa tenang dikarenakan tim teknis dari Dinas Perhubungan telah melakukan perbaikan pelantar kayu tersebut.

“Untuk sementara waktu, kita lakukan perbaikan pelantar kayu tersebut menggunakan bahan kayu juga. Saya diperintah langsung oleh pak bupati untuk menindaklanjuti persoalan itu,” ungkap Ekodesi kepada Ignnews.id, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga:  28 Ton Kapal Hongkong Bawa Ikan Eksport Anambas

Ia juga mendapatkan informasi melalui media ini yang terbit pada hari Jum’at (6/8/2020) kemarin. Setelah timnya turun survei dan langsung dilakukan aksi pelaksanaan pekerjaannya.

“Saat ini masih dalam tahap proses pekerjaan. Untuk dibangun menggunakan beton tentu harus melalui prosedur dan mekanisme yang berlaku. Misalnya harus dianggarkan terlebih dahulu, kemudian dibahas bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Jika disetujui maka insallah tahun 2021 akan dibangun pelantar kayu tersebut menggunakan beton,” jelas dia.

Sebelumnya para guru pernah menceritakan kepada awak media Ignnews.id bahwa siswa dan siswi serta guru terpaksa harus berjalan kaki sepanjang 1 Km menuju kelokasi sekolah. Tentu harapan mereka segera rampung pelantar kayu itu dan sangat dibutuhkan. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here