Danlanal Coffe Morning Bersama OPD Dan Wartawan Anambas

Danlanal ketika foto bersama dengan wartawan Anambas (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. menggelar “coffee morning” bersama Jajaran FKPD KKA dan awak media yang berada di KKA bertempat di lapangan Apel Lanal tarempa guna mempererat silaturrahmi dan kebersamaan dalam upaya membangun citra positif Lanal Tarempa serta penyamaan visi dan misi Unsur FKPD guna menyukseskan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin (17.08.20)

Pada kesempatan tersebut Danlanal Tarempa mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan ajang mempererat silahturahmi Danlanal Tarempa dengan Unsur FKPD KKA dan awak media dalam meningkatkan informasi dan tukar pikiran serta sinergi dalam meningkatkan silaturahmi antara Lanal, FKPD dan awak media. “Saya berharap hubungan yang baik antara Lanal bersama FKPD KKA dan awak media selama ini agar selalu harmonis untuk saling mendukung kinerja masing-masing,” terang Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.

Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. pun menganalogikan peran penting media sebagai soft power (kekuatan lembut) dan smart power (kekuatan pintar) yang mendukung posisi TNI sebagai hard power (kekuatan keras) untuk menjaga kedaulatan negara dan keutuhan bangsa Indonesia Khusus nya di Kabupaten Kepulauan Anambas yang berbatasan Langsung dengan Laut Natuna Utara.

Pada kesempatan tatap muka bersama FKPD dan wartawan, Danlanal turut didampingi para perwira diantaranya Pasintel Lanal Tarempa Kapten Laut (S) Imam Hanafi, PJS Pasops Lanal Tarempa Kapten Laut (P) Bagus Setiawan serta sejumlah prajurit Lanal lainnya. (Fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *