Beranda Kepri Anambas Danlanal Tarempa Resmikan Markas Komando

Danlanal Tarempa Resmikan Markas Komando

179
0
Acara peresmian Mako Lanal Tarempa dilaksanakan di HUTKEMRI ke 75

Ignnews.id,Anambas-Komandan Angkatan Laut Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan meresmikan proyek pembangunan renovasi Markas Komando Lanal Tarempa, pembangunan Balai Pengobatan dan rehab mess anggota TNI AL di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUTKEMRI) ke 75 tahun, Senin (17/8/2020).

“Kita bersyukur sejumlah pembangunan ini telah selesai dilaksanakan. Kita juga akan kukuhkan Babinpotmar beberapa hari lagi,” ungkap Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan kepada sejumlah awak media, Senin (17/8/2020).

Erfan juga menyampaikan bahwa, meskipun masih dalam kategori zona hijau di Kabupaten Kepulauan Anambas harus mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Calon Penumpang Wajib Swabtest Jelang Berlayar

“Tetap kita patuhi protokol kesehatan walaupun kita berada di zona hijau. Hingga saat ini masih baik,” ujar dia.

Katanya, pembangunan tersebut selesai selama tiga bulan dan ia berharap kedepannya bangunan tersebut bisa dimanfaatkan dengan semestinya.

“Saya terimakasih kepada kontraktor yang telah menyelesaikan pembangunan tersebut dan dapat dimanfaatkan dengan baik bangunannya nanti,” ucap dia.

Tambahnya, terkait pengukuhan Bintara Pembina Potensi Maritim (BABINPOTMAR) yang memiliki tugas melaksanakan fungsi pembinaan potensi maritim dan pembinaan masyarakat dalam bidang pertahanan laut serta pengawasan fasilitas dan prasarana pertahanan pesisir akan digelar beberapa hari yang akan datang.

Baca Juga:  Gubernur Lepas Alas Kaki, Penasaran Dinginnya Air Terjun Neraja

“Tugas BABINPOTMAR itu nanti juga mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat maritim di mana masyarakat maritim sejahtera akan memperkuat pertahanan laut berbasis kelautan,” tukas dia. (Fd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here