Beranda Kepri Anambas Desa Landak Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Pemkab Anambas

Desa Landak Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Pemkab Anambas

93
0
Kades Landak Kecamatan Jemaja, Amirullah saat membagikan bantuan kepada warganya (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah menyalurkan bantuan paket sembako tahap III (tiga) sebanyak 51 penerima yang hadir mengambil bantuan paket sembako di aula Kantor Desa Landak, Rabu (9/9/2020).

Amirullah selaku Kepala Desa Landak mengatakan, dirinya tidak ingin menahan paket sembako terlalu lama, setibanya bahan sembako ke kantor desa, dirinya langsung membagikan bantuan tersebut secara simbolis.

“Alhamdulilah, bantuan paket sembako tersebut sudah diterima oleh warga dan tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun Daerah Anambas masih kategori zona hijau,” ungkap Amirullah kepada Ignnews.id ketika hadir diacara pembagian acara tersebut, kemarin.

Baca Juga:  Sejak Kepemimpinan Nefpi Rupika Bumdes Sukses

Kata dia, bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas berupa barang seperti, Beras 10 Kg, Gula pasir, 1 kaleng susu, 1 kaleng sarden, 1 kotak Indomie dan 5 ltr minyak goreng dan uang tunai Rp. 200.000.

Ia berharap kepada seluruh penerima dapat kiranya memanfaatkan bantuan tersebut dengan semestinya. Dirinya juga menyebutkan bantuan dari Provinsi Kepri telah disalurkan sebelumnya.

“Kita juga akan menyalurkan bantuan tersebut untuk tahap selanjutnya selama masa pandemi covid-19 ini berlangsung dan sesuai peraturan yang berlaku,” sebut dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here