Diguyur Hujan Paslon IJO Daftar Ke KPU Anambas

Paslon Jalur Indenpenden, Ir Fachrizal dan Johari, SH saat berjalan kaki menuju Kantor KPU Anambas saat hujan (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Pasangan Calon (Paslon)  Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari jalur indenpenden Ir. Fachrizal dan Johari, SH menggelar deklarasi dan sekaligus melaksanakan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (5/9/2020).

Rombongan paslon Fachrizal-Johari dengan jargon (IJO) berangkat dari jalan Olah Raga Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas pada hari Sabtu, (5/9/2020) pukul 09.00 WIB.

Meski hujan mengguyur kota Tarempa, paslon dari jalur Indenpenden tetap bergerak dengan berjalan kaki menuju ke kantor KPU KKA.

Ketua tim pemenangan paslon IJO, Amat Yani mengatakan, bahwa kekuasaan itu hanya milik Allah semata dan dalam pemilukada kedepannya pihaknya siap memenangkan paslon jalur indenpenden IJO.

“Sesungguhnya politik itu adalah mulia untuk mencapai tujuan kemasyalatan umat atau masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap dia dalam memberikan kata sambutan saat deklarasi paslon jalur Indenpenden IJO, Sabtu (5/9/2020).

Tim jalur indenpenden diterima oleh KPU Anambas dan hanya beberapa jam dilakukan verifikasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *