Beranda Kepri Anambas Geger!! Munculnya Paslon Dari PAN dan Hanura

Geger!! Munculnya Paslon Dari PAN dan Hanura

561
0
Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Anambas dari partai PAN dan Hanura saat melakukan pendaftaran di kantor KPU Anambas. (foto Istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Drs. Yusrizal dan Fatahurrahman yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang memperoleh tiga (3) kursi bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang diketahui memiliki satu (1) kursi saja melangkah ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan pendaftaran sebagai Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Kepala daerah dan Waki Kepala Daerah, Minggu (6/9/2020).

Yusrizal ketika keluar dari ruang Kantor KPU setelah melalui proses verifikasi selama tiga jam ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan pemilukada kedepanya masyarakat anambas harus bisa berpikir sebagai pemilih yang cerdas dan dapat mewujudkan Pilkada yang sehat, damai serta aman.

Baca Juga:  Tujuh Partai Pemenang Usung Paslon HarisWan

“Harapan saya supaya masyarakat anambas bisa menjadi pemilih yang cerdas,” ucap Yusrizal selaku Bacalon Bupati Kepulauan Anambas kepada sejumlah wartawan, Minggu (6/9/2020).

Sementara itu, Bacalon Wakil Bupati Anambas, Fatahurrahman mengungkapkan, ia mengikuti pilkada tahun ini karena ingin mengabdikan diri nya ke kampung halaman.

“Yang namanya umurnya tidak ada yang tahu, saya ingin disisa umur saya yang sudah tua ini, sebagai putra daerah ingin mengabdikan diri saya untuk Anambas,” tukas dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here