Beranda Kepri Anambas Gubernur Lepas Alas Kaki, Penasaran Dinginnya Air Terjun Neraja

Gubernur Lepas Alas Kaki, Penasaran Dinginnya Air Terjun Neraja

327
0
Gubernur Kepri, Isdianto saat mencuci muka di air Terjun Neraja, Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. (foto Istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Bukan hanya wisatawan saja yang sering mengunjungi wisata air terjun Neraja yang terletak di Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (5/9/2020) Gubernur Kepri, Isdianto berserta rombongan mengunjungi wisata air terjun Neraja.

Diketahui, Kabupaten Kepulauan Anambas terkenal dengan destinasi wisata alam lautnya dengan disuguhi keindahan pantai serta air terjun yang memiliki beberapa pilihan seperti, air terjun Temburun yang berada di Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur, Air Terjun Genting Air Bini dan Air Terjun Neraja Desa Ulu Maras.

Baca Juga:  Saat Ini Bakal Lawan Petahana Dari Jalur Indenpenden

Wisata air terjun Neraja banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara sebelum covid-19 yang melanda dunia termasuk Kepulauan Riau.

Air terjun Neraja memiliki tiga kolam dan memiliki kedalaman air sekitar 5 meter. Disamping itu, lokasi sekitar air terjun pun masih terlihat asri dengan dikelilingi hutan yang lebat.

Sedangkan, air terjun Temburun juga menjadi sumber air bersih bagi warga sekitar.

Saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Anambas, Isdianto Gubernur Kepri beserta rombongan tidak lupa menyempatkan diri untuk menikmati keindahan dan sejuknya air terjun Neraja.

Baca Juga:  Mendagri Tunjuk Dr Bahtiar Sebagai Gubernur Kepri Sementara

Terlihat Isdianto langsung melepaskan alas kaki nya karna sudah tidak sabar ingin menikmati dinginnya air terjun tersebut. Beliau sempat mencuci muka nya di tepi kolam bertingkat itu. Tidak lupa Isdianto meminta team fotografer untuk mengabadikan momen tersebut untuk dijadikan kenang-kenangan.

“Air terjun ini benar-benar indah, apalagi air nya yang dingin dan didukung dengan keasrian alam sekitarnya. Insya Allah wisata air terjun ini akan kita kembangkan lagi agar banyak wisatawan yang mengunjungi nya nanti,” ucap isdianto sambil tersenyum. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here