Beranda Kepri Anambas Istri Sakit Warga Ini Bersyukur Dapat Bantuan Sembako

Istri Sakit Warga Ini Bersyukur Dapat Bantuan Sembako

135
0
Kepala Desa Rewak Kecamatan Jemaja, Jabridin saat membagikan bantuan kepada penerima.(foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Jarnawi (54) salah seorang penerima bantuan paket sembako yang dinilai berdampak terhadap masa pandemi covid-19 saat ini merasa sangat terbantukan dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Dirinya hanya menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang telah ke tahap III. Diakuinya, saat ini istri yang dicintainya sedang dirawat di rumah sakit terdekat dan tidak bisa melakukan aktivitas yang banyak seperti hari-hari biasanya.

“Saya merasa terbantukan sekali dengan bantuan sembako ini. Cukup membantu keluarga yang sedang mengalami kesusahan saat ini,” ungkap Jarnawi bekerja sebagai petani kebun kepada Ignnews.id saat ditemui, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga:  KPU Kepri Tetapkan Nomor Urut Tiga Paslon

Dirinya mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Pemda KKA yang telah rutin menyalurkan bantuan ini. Kondisi saat ini serba sulit untuk memperoleh pekerjaan dan tentu dirinya sangat membutuhkan bantuan dari Pemda khususnya.

“Semoga bantuan ini terus dilakukan selama pandemi covid-19 ini berlangsung. Jangan sampailah dihentikan,” harap dia.

Sementara itu, Kepala Desa Rewak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jabridin mengatakan, bantuan paket sembako dari pihak Pemda KKA sudah masuk ke tahap III (tiga) dan penerima sesuai dengan data yang telah ditentukan. Bantuan dari Provinsi Kepri tahap I (satu) sudah diserahkan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:  Berpergian Harus Miliki Surat Sakti Dimasa Pandemi Covid-19

“Saya sebagai Kades sangat berterima kasih kepada semua pihak dapat kiranya memperhatikan warganya dimasa pandemi covid-19. Pihak Pemerintah Desa pun telah menyalurkan bantun kepada penerima,” sebut dia.

Ia juga berharap kepada penerima sembako dapat memanfaatkan dengan semestinya dan meskipun tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup secara maksimal.

“Semoga termanfaatkan dengan baik dan dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan pada masa pendemi covid-19 saat ini. Saya himbau warga wajib mematuhi protokol kesehatan dan gunakan masker saat berpergian keluar dari rumah,” pungkas dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here