Beranda Kepri Anambas Jelang Medical Cek Up, Bupati Salurkan Bantuan Sembako

Jelang Medical Cek Up, Bupati Salurkan Bantuan Sembako

329
0
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH saat menyerahkan paket sembako di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyempatkan diri melakukan penyerahan bantuan 914 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur dan Jemaja Barat, kegiatan berlangsung di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur, Senin (7/9/2020).

Abdul Haris, SH mengatakan, pada hari ini, Senin (7/9/2020) akan berangkat ke Kota Tanjungpinang dari Bandara Letung (Anambas) untuk melaksanakan medical cek up syarat dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020.

Baca Juga:  Kapal Feri Sandar Perdana Sejak Pademi Covid-19

“Saya sangat bangga sekali bisa menyempatkan diri bisa ikut membagikan paket sembako yang berdampak pandemi covid-19 di Jemaja ini. Saya juga hari ini harus berangkat medical cek up di Kota Tanjungpinang,” kata Abdul Haris, SH selaku Bupati Kepulauan Anambas saat memberi kata sambutan, Senin (7/9/2020).

Dirinya juga menyampaikan, bantuan paket sembako dan bantuan langsung tunai menyesuaikan peraturan yang berlaku dan pengadaan peralatan kesehatan untuk penangangan antisipasi covid-19 juga telah diadakan dan diserahkan kepada sejumlah rumah sakit.

Baca Juga:  Metode Siswa SMKN 1 Anambas Ujian Saat Pandemi

“Saya harapkan masyarakat dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan. Namun bantuan itu pasti tidak akan bisa memenuhi kebutuhan secara maksimal kepada penerima bantuan. Pemerintah sifatnya hanya bisa meringankan sedikit beban ekonomi yang berdampak terhadap masyarakat saat masa pandemi covid-19 ini,” ujar dia.

Diketahui, paket sembako masing-masing penerima bantuan berupa yakni 10 kg beras,1 kaleng susu, 1 Bks Indomie, 1 kg gula pasir, 5 ltr minyak goreng.

Acara simbolis di hadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, sejumlah anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Asisten III, Sejumlah Kepala OPD, Camat Jemaja, Kepala Desa Batu Berapit, anggota TNI AD dan sejumlah masyarakat sebagai penerima paket sembako. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here