Beranda Kepri Anambas Latisya Bercerita Hingga Tingkat Nasional

Latisya Bercerita Hingga Tingkat Nasional

109
0
Latisya Arwa Jossi yang meraih juara I tingkat Nasional lomba cerita

Ignnews.id,Anambas-Orang tua mana yang tidak bangga memiliki anak yang meraih prestasi yang gemilang hingga ke tingkat nasional. Sebut saja Latisya Arwa Jossi (9) yang masih duduk dikursi bangku Sekolah Dasar Negeri 001 (SDN 001) kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Latisya panggilan akrabnya kini mewakili Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pergelaran lomba bercerita dengan meraih juara nomor satu (1) dari lima kabupaten tingkat Provinsi Kepri dan pada hari Rabu (9/9/2020) di aula Kantor Bupati Kepulauan Anambas secara virtual telah meraih juara satu (1) tingkat Nasional dari 34 Provinsi dan Latisya memiliki nomor urut peserta yang ke 30.

Baca Juga:  Jelang Medical Cek Up, Bupati Salurkan Bantuan Sembako

Latisya anak dari Joni (39) dan sang ibu tercintanya bernama Sismanita, sebelumnya pernah meraih juara 1 tingkat Provinsi Kepri beberapa waktu yang lalu.

Kepala Sub Bagian Perpustakaan dan Kearsipan Kepulauan Anambas, Reni Perdayanti mengatakan, segala persiapan untuk penampilan Lastisya dipersiapkan dengan maksimal mulai dari desain panggung, sound system serta pencahayaan panggung.

“Kita sangat bangga siswa Anambas bisa mewakili Provinsi di tingkat Nasional, Kita support dan persiapkan semua nya dengan maksimal,” ungkap Reni.

Lanjut dia, yang ikut andil dalam project ini ada 27 orang. Dalam hal ini Pemerintah Daerah KKA, tentunya merasa bangga sekali bahwa putri daerah bisa membawakan nama daerah hingga tingkat nasional.

Baca Juga:  Anambas Segera Sambut New Normal

“Alhamdulilah, Latisya meraih juara satu tingkat nasional yang diumumkan secara virtual pada hari Kamis (10/9/2020). Rasa haru dirasakan oleh seluruh kru dan keluarga Latisya dan masyarakat KKA perlu merasa bangga memiliki anak yang bisa membawa nama baik daerah ke tingkat nasional. Mudah-mudahan akan ada lagi anak-anak lain yang bisa seperti Latisya ini,” tutur dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here