Beranda Wisata dan Kuliner Lembut Diluar Cair Bagian Dalamnya, Ada Apa?

Lembut Diluar Cair Bagian Dalamnya, Ada Apa?

207
0
Terlihat ibu muda satu anak sedang mengolah bahan makanan di rumahnya sendiri yang siap diedarkan kepada pelanggan setianya. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Apa itu Chocolava bagi penikmat jajanan ringan dimata sejumlah kalangan yang terbuat dari bahan baku coklat dipadukan dengan adunan roti yang akan membuat rasanya menjadi gurih dan nikmat.

Dari kalangan anak-anak usia dini, muda dan usia lanjut pasti menyukai makanan yang satu ini. Kue ini sering dijadikan dessert di restoran mewah dengan harga yang fantastis.

Tapi kini bagi masyarakat yang sedang berada dikalangan bawah tidak perlu kuatir, karena ada seorang ibu muda beranak satu berjuang mencari nafkah memberi jawaban untuk para penggemar kue Chocolava agar bisa menikmatinya cukup merogoh kocek sakunya sekitar Rp 15 ribu untuk satu porsi dengan isi 4 kue Chocolava.

Baca Juga:  Air Terjun Neraja Butuh Perhatian Serius

Sebut saja Junita selaku pengusaha industri rumah tangga pembuat kue Chocolava mengatakan, kenapa harus dinamakan kue Chocolava sebab ketika kue tersebut digigit dan dimasukan didalam mulut kue itu akan menggeluarkan lelehan coklat mirip dengan bentuk lava yang lembut diluar mencair dibagian dalamnya.

“Penasaran dengan rasanya, ya segera pesan kue Chocolavanya. Setiap hari saya membuat kuenya, tapi dengan jumlah terbatas,”ucap dia.

Ia berbagi pengalamannya, Chocolava itu dikukus agar teksturnya menjadi lembut dan tidak kering. Namun berbeda dengan sajian yang direstoran mewah dengan ditambah topping gula halus dan potongan buah stroberi sedangkan chocolava yang dijual dari rumahan hanya menggunakan topping keju.

Baca Juga:  Air Terjun Neraja Telah Dibuka Bagi Wisatawan

Diakuinya, cukup mudah dalam melakukan pemasaran bagi industri rumah tangga dengan memanfaatkan media sosial. Promosi melalui aplikasi whatshap, facebook, dan instagram dan lainnya.

“Alhamdulillah, penggemarnya cukup banyak karena disukai anak-anak dan kalangan muda. Chocolava juga sering di pesan dalam jumlah banyak untuk acara besar seperti arisan dan ulang tahun,” sebut dia. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here