Beranda Kepri Anambas Masyarakat Perbatasan Gembira Dapat Paket Sembako

Masyarakat Perbatasan Gembira Dapat Paket Sembako

37
0
Badri selaku Kepala Desa Air Biru saat membagikan bantuan

Ignnews.id,Anambas-Masyarakat yang berada diwilayah perbatasan dan terluar yang terletak paling ujung nun jauh dari jangkauan transportasi dari keramaian hiruk pikuk kota, Desa Air Biru nama desanya yang berkecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dengan rasa gembira ketika mendapatkan informasi terkait akan ada pembagian paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang sudah masuk tahap III (tiga) selama masa pandemi covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Desa Air Biru, Badri mengatakan, sebanyak 56 penerima paket sembako tahap III dari anggaran Pemda KKA telah disalurkan kepada masyarakat yang berdampak terhadap ekonomi selama masa pandemi covid-19 saat ini.

Baca Juga:  Gubernur Kepri Hadiri Malam Ta'aruf MTQ VIII Kepri

“Tetap mengikuti protokol kesehatan saat mengambil paket sembako. Kami menggunakan kapal motor (pompong) jalur lintas laut dari pelabuhan Jemaja menuju pelabuhan Desa Air Biru selama sat jam selama perjalanan membawa sembako tersebut,” ungkap Badri saat menghubungi Ignnews.id, Kamis (10/9/2020).

Dirinya mengatakan, bahwa warganya cukup membutuhkan bantuan sembako selama masa pandemi covid-19. Diketahui saat ini pendapatan ekonomi masyarakat cukup mengalami penurunan dan hal itu dirasakan oleh mayoritas masyarakatnya.

“Kalau pendapatan bagi masyarakat sangat berdampak selam masa pandemi covid-19 ini. Semoga wabah bencana non alam ini cepat berlalu dan kehidupan normal baru terciptakan,” sebut dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here