Beranda Headline Nasi Goreng Wak Jeps, Menu Andalan Jeps Cafe dan Resto Yang Siap...

Nasi Goreng Wak Jeps, Menu Andalan Jeps Cafe dan Resto Yang Siap Gugah Selera

317
0
Nasi goreng menu andalan Jeps Cafe (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Belum datang ke Anambas jika belum mencicipi menu nasi goreng di Jep’s Cafe dan resto, itu bahasa yang terpatri apabila berkunjung ke kabupaten termuda di Provinsi Kepri tersebut.

Kendati nasi goreng merupakan menu khas Nusantara, namun di Jep’s Cafe, kuliner tersebut menjadi makanan yang enak dan gurih saat di cicipi, karena ada cita rasa unik dalam resep rahasianya.

Biasanya nasi goreng diberikan berbagai topping bumbu mulai dari telur, teri ayam, sosis maupun daging. Namun di Jeps Cafe nasi gorengnya berbeda karena ada cita rasa tersendiri dan perlu diingat ada topping menarik di dalamnya.

Baca Juga:  Novelino, Syarat Belum Lengkap Sudah Diserahkan

Kepada IGNNEWS. ID, Melda Sovia Renny owner Jeps Cafe dan Resto sedikit membocorkan resep rahasia nasi goreng miliknya.

“Karena Nasi goreng wak Jeps merupakan menu andalan di restoran Jeps cafe. Maka selain rasanya yang enak dan punya cita rasa tinggi. Meski demikian untuk harga terjangkau dan sesuai dengan isi kantong yakni Rp28.000 per porsi, karena dalam satu porsi nasi goreng pencinta kuliner dapat juga menikmati daging saus,” ujar Melda , Selasa (8/9/2020)

Kelebihan lain resto milik Melda ini adalah pada suasana dan view yang menarik dan luar biasa. Jarang-jarang di Indonesia ada cafe yang berada di atas bukit namun dapat menyajikan keindahan laut yang membiru serta memandang icon wisata Anambas.

Baca Juga:  Tenaga Medis Kementerian Bertugas Ditiga RSUD Khusus Tangani Covid-19

Belum lagi, suasana relegi cukup kental terasa apabila berkunjung kesana, karena tak jauh dari Jeps Cafe terdapat Masjid Agung Baitul Makmur masjid termegah di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)

Jeps Cafe saat ini sudah berjalan selama setahun dan uniknya setiap bulan akan ada menu baru yang disajikan agar pengunjung tidak jenuh.

“Disini nama boleh sama, namun kreasi kita yang membuat semuanya berbeda, dan silahkan datang jika ingin menikmatinya”tuturnya.

Seraya mengatakan, seperti minggu kemarin kami baru launching menu baru yakni ayam dan ikan bakar bumbu.

Baca Juga:  Desa Batu Ampar Masih Terapkan Protokol Kesehatan

Walaupun ayam bakar sudah banyak yang jual di Tarempa,Pasti nya ayam bakar kami berbeda dari restoran lain.

Ia menambahkan, tidak hanya nasi goreng yang unik,masih banyak menu lainnya yang menjadi dest seller di jeps cafe seperti kwetiau Hongkong, kopi Vietnam, dan ada juga menu paket hemat atau paket keluarga yang pastinya lebih menguntungkan pembeli. (Julinawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here