Pasangan HarisWan Resmi Daftar Ke KPU Anambas

Pasangan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra saat melakukan pendaftaran di kantor KPU selaku Bacakada. (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra mendeklarasi sekaligus melaksanakan pendaftaran sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Partai yang ikut mendukung pasangan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra sebanyak 7 partai yakni, PPP, PDIP, Demokrat, Golkar, Nasdem, Perindo, Gerindra. 7 partai tersebut memiliki kursi sebanyak 14 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KKA.

Abdul Haris dalam pidatonya mengatakan, pada hari ini pihaknya resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) KKA sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Oleh sebab itu dirinya memohon kepada seluruh masyarakat KKA dapat mendoakan semoga bisa berjalan dengan lancar.

“Kami hari ini resmi mendaftar ke KPU. Saya harapkan seluruh masyarakat KKA dapat mendoakan sesuai dengan agamanya masing-masing,” kata Abdul Haris, SH selaku Bacalon Bupati Kepulauan Anambas, Jum’at (4/9/2020).

Diketahui pasangan Abdul Haris dan Wan Zuhendra adalah bacalon petahana yang masih bersama-sama maju kembali sebagai Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di KKA.

Sebelum melakukan pendaftaran Bacakada melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Agung Baiturahim Makmur Anambas, kemudian Bacakada bersama tim pemenangan melaksanakan deklarasi di rumah makan Siantan Nur, Tarempa, Kecamatan Siantan. (Julina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *