Beranda Kepri Anambas Pasangan HarisWan Resmi Daftar Ke KPU Anambas

Pasangan HarisWan Resmi Daftar Ke KPU Anambas

246
0
Pasangan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra saat melakukan pendaftaran di kantor KPU selaku Bacakada. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra mendeklarasi sekaligus melaksanakan pendaftaran sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Partai yang ikut mendukung pasangan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra sebanyak 7 partai yakni, PPP, PDIP, Demokrat, Golkar, Nasdem, Perindo, Gerindra. 7 partai tersebut memiliki kursi sebanyak 14 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KKA.

Baca Juga:  Rumput Laut Gagal, Kadis Tidak Tahu Penyebabnya

Abdul Haris dalam pidatonya mengatakan, pada hari ini pihaknya resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) KKA sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Oleh sebab itu dirinya memohon kepada seluruh masyarakat KKA dapat mendoakan semoga bisa berjalan dengan lancar.

“Kami hari ini resmi mendaftar ke KPU. Saya harapkan seluruh masyarakat KKA dapat mendoakan sesuai dengan agamanya masing-masing,” kata Abdul Haris, SH selaku Bacalon Bupati Kepulauan Anambas, Jum’at (4/9/2020).

Diketahui pasangan Abdul Haris dan Wan Zuhendra adalah bacalon petahana yang masih bersama-sama maju kembali sebagai Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di KKA.

Baca Juga:  PWI Pusat Apresiasi Kepala Daerah Yang Perhatikan Media

Sebelum melakukan pendaftaran Bacakada melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Agung Baiturahim Makmur Anambas, kemudian Bacakada bersama tim pemenangan melaksanakan deklarasi di rumah makan Siantan Nur, Tarempa, Kecamatan Siantan. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here