Beranda Daerah Penyidik Polres Anambas Gandeng Inspektorat

Penyidik Polres Anambas Gandeng Inspektorat

197
0
Tampak pekerja terus melaksanakan kegiatan proyek Pembangunan Batu Miring dan Penimbunan Lapangan Serbaguna di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas. (Foto Istimewa)

Ignnews.id-SIANTAN-Polemik pembangunan penimbunan lapangan serbaguna Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur terus bergulir.
Pasalnya saat ini penyidik Polres Kepulauan Anambas gandeng Inspektorat daerah itu untuk melakukan audit.

Langkah itu dilakukan untuk melengkapi data pasca pemanggilan Kepala Desa Bendahara dan BPD desa tersebut.

“Kita sudah meminta Inspektorat untuk melakukan audit atas perkerjaan tersebut,”tegas Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas Iptu Julius Silaen kepada Ignnews.id, Minggu (10/5/2020).

Pihaknya kata Julius, akan mempelajari keterangan yang diberikan lebih dalam atas hasil pemeriksaan pada tanggal 8-9/5/2020 di Makopolres Anambas.

Baca Juga:  Pemburu Takjil Padati Pasar Dadakan

Lebih lanjut Kasatreskrim mengungkapkan, apabila keterangannya masih kurang, maka pihaknya akan kembali melakukan pemanggilan.

“Apabila keterangannya masih kurang, maka akan kita panggil kembali,”katanya.

Seperti diketahui sebelumnya Kepala Desa, Bendahara dan BPD Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur di panggil dan dimintai keterangan oleh pihak Polres Kepulauan Anambas terkait pembangunan penimbunan lapangan serbaguna desa tersebut.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here