PLN Lakukan Perbaikan Kabel Listrik Yang Rusak

Tim teknisi PLN saat melakukan perbaikan kabel listrik yang rusak. (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas telah melakukan pemeliharaan perbaikan penyambungan kabel tegangan menengah yang dinilai sudah rusak dan harus diganti yang baru.

“Benar, hari ini Sabtu, (11/7/2020) telah melakukan pemadaman arus listrik dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB,” kata Riswan selaku Kepala PLN Tarempa kepada Ignnews.id ketika ditemui, Sabtu (11/7/2020) dilokasi kerja.

Katanya, sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah 20.000 Volt dan perampalan tanaman yang mendekati jaringan tersebut maka diadakan pemadaman arus listrik disejumlah titik.

Adapun titik yang dipadamkan yakni Jalan Tanjungmomong, jalan Pasir merab, Jalan SP, Jalan Hangtuah, Jalan Raden Saleh (Kampung baru), Jalan Imam Bonjol, Jalan Raden Saleh, Jalan Patimura, Jalan Kartini, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tanjung, Jalan Tanjung Lambai, Kampung Melayu, Rekam, Terab, Arung Hijau, Batu Tambun, Gudang Tengah, Rintis, Gunung Meranti dan Air Bini.

Pemadaman ini sudah disampaikan kepada masyarakat melalui surat nomor 04/DIS.01.01/ULPANB/2020, dan disebarkan disejumlah ruang publik di wilayah pemadaman.

“Kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN atas pelayanan yang diberikan kurang berkenan. Hal itu dikarenakan untuk kepentingan arus listrik yang lebih baik,”ujar dia. (Fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *