Beranda Kepri Anambas Saber Merah Putih Ala Kelurahan Tarempa

Saber Merah Putih Ala Kelurahan Tarempa

117
0
Foto bersama Bupati, Wakil Bupati KKA bersama tim Saber Merah Putih

Ignnews.id,Anambas-Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUTKEMRI) ke 75 tahun, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar sejumlah kegiatan seperti senam sehat, cek kesehatan dan gotong royong dengan tema’ Saber Merah Putih’, Sabtu (29/8/2020).

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati Wan Zuhendra menghadiri acara tersebut di isi dengan pemeriksaan kesehatan dan sebelumnya dilaksanakan senam kesehatan jasmani.

Selain itu, juga diberikan penyuluhan oleh dr. Murni dari Puskesmas Tarempa terkait bahaya dan penyebaran “sang petaka” covid 19.

Baca Juga:  Danlanal Tarempa Sertijab Di Lantamal IV

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH mengatakan, pada prinsipnya kegiatan sangat baik untuk menjaga wajah Ibukota Kabupaten.

Apalagi di masa Pademi covid 19 peran Kelurahan Tarempa tak henti-hentinya memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Kami pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kelurahan Tarempa serta Kecamatan Siantan yang terus menjaga kota Tarempa,”ujar Haris,

Harismengingatkan, agar di masa Pademi untuk terus menggunakan APD, gunakan masker dan cuci tangan.

Sementara itu, Syamsir Lurah Tarempa menyampaikan, bahwa kegiatan saber merupakan agenda rutin, dengan bergotong royong diseputaran kota Tarempa.

Baca Juga:  Isi Oksigen Masih Menggunakan Mesin Bersama

“Kegiatannya kita melakukan pembersihan lingkungan dengan berkeliling kota Tarempa, dari satu RT ke RT yang lain bergilir setiap minggunya,”katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here