Beranda Kepri Anambas Satu Lori Paket Sembako Tiba Di Desa Mampok

Satu Lori Paket Sembako Tiba Di Desa Mampok

190
0
Satu unit lori bawa paket sembako untuk dibagikan kepada penerima bantuan (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Bantuan paket sembako yang dari Kabupaten Kepulauan Anambas telah diterima oleh masyarakat Desa Mampok Kecamatan Jemaja yang berdampak ekonomi pada masa pandemi covid-19 dengan gembira.

Terlihat wajah penerima yang girang dengan hadirnya satu unit lori berisikan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Warga pun berbondong-bondong dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mengambil paket sembako tersebut.

“Sembako ini tahap yang ketiga dari tingkat kabupaten, sedangkan dari desa dan Provinsi telah dibagikan sebelumnya kepada penerima,” ungkap Thamrin, AZ selaku Kepala Desa Mampok Kecamatan Jemaja ketika ditemui Ignnews.id, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga:  Wilayah Perbatasan Terkoneksi Jaringan Telekomunikasi

Kata dia, jumlah penerima dari bantuan tingkat kabupaten berjumlah 65 orang, dari anggaran desa berjumlah 53 orang sedangkan dari tingkat Provinsi Kepri berjumlah 85 orang. Ketika paket sembako tiba ke desanya, dirinya bersama perangkat desa lainnya langsung melaksanakan penyerahan kepada penerima yang sesuai dengan data yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah, paket sembako telah kita salurkan ke masyarakat yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat tersebut,” ujar dia.

Sedangkan salah seorang penerima paket sembako, Maheden (66) mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari pemerintah ini. Pada masa pandemi covid-19 saat ini cukup membantu bagi kebutuhan hidup keluarganya.

Baca Juga:  Green Zone Siswa Belajar Tatap Muka, Kapan?

“Saya kerjanya terkadang sebagai nelayan dan terkadang sebagai petani kebun. Tergantung musimlah. Alhamdulilah, bantuan selama ini sangat membantu keluarga saya, semoga akan disalurkan lagi bantuan paket tersebut masa yang akan datang,” ucap dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here