Beranda Kepri Anambas Ternyata Suami Pelaku Gantung Diri Seorang PNS Anambas

Ternyata Suami Pelaku Gantung Diri Seorang PNS Anambas

432
0
RSUD Tarempa diramaikan berbajukan warna coklat

Ignnews.id,Anambas-Ternyata pelaku yang melakukan dugaan sementara saat ditemukan tergantung dirumah kediamannya memiliki suami yang berkerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (6/10/2020).

Saat ini pihak Kepolisian Resort Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) masih dalam tahap penyelidikan dan berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa.

“Pelaku dugaan gantung diri berinisial AS dengan usia 28 tahun memiliki suami sebagai PNS KKA,” ungkap Julius Silaen selaku Kasatreskrim Polres KKA, Selasa (6/10/2020).

Diakuinya, informasi ini diperoleh dari laporan masyarakat dan tim Polres KKA langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pelaku langsung dibawa ke RSUD untuk dapat dilakukan penyelidikan.

Baca Juga:  Siswa Milih Belajar Dirumah Gurunya Ketimbang Daring

“Hasil visum belum didapatkan dan saat ini masih dilakukan oleh pihak RSUD. Pelaku saat tergantung menggunakan sehelai kain dan tampak kursi dibelakangnya,” ucapnya.

Sementara suami pelaku belum bisa ditemui oleh awak media untuk dapat dimintai keterangan selanjutnya hingga berita ini ditayangkan. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here