Walikota Tanjungpinang Akan Bangun Mall

Walikota Tanjungpinang foto bersama dengan sejumlah pelaku usaha
banner 120x600

Ignnews.id,Tanjungpinang-Pemerintah Kota Tanjungpinang akan membangun mall pelayanan publik pada tahun 2021. Mall pelayanan publik akan diisi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan instansi vertikal terkait perizinan.

Hal ini disampaikan oleh walikota Tanjungpinang Hj.Rahma,S.ip pada saat menghadiri acara ramah tamah Wali Kota Tanjungpinang dengan pelaku usaha di hotel CK Tanjungpinang, Rabu (14/10/2020).

Rahma mengatakan, mall pelayanan publik akan mengintegrasikan seluruh pelayanan publik yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, termasuk pelayanan di instansi vertikal dan kementerian.
Mohon doanya,

“Insya Allah, awal Januari 2021, kita akan launching mal pelayanan publik di TCC dan Nanti mall pelayanan publik akan ditempati Disduk, PUPR, PTSP, Kantor Camat, Pariwisata, Samsat, Imigrasi dan Perbankan. Kami siapkan tempatnya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, alasan Pemko Tanjungpinang akan membangun mall pelayanan publik di TCC tersebut salah satunya adalah keterbatasan anggaran. Mengingat kondisi pandemi COVID-19 membuat pendapatan daerah menurun drastis.

“Selain masalah anggaran, kami juga ingin TCC tetap ramai,” ucap dia. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *