Beranda Headline Walikota Tanjungpinang Terkesan ‘Bungkam’ Saat Dicecar Pertanyaan Wartawan, Ada Apa?

Walikota Tanjungpinang Terkesan ‘Bungkam’ Saat Dicecar Pertanyaan Wartawan, Ada Apa?

72
0
Walikota Tanjungpinang,Hj Rahma ketika diwawancara oleh sejumlah Wartawan (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Tanjungpinang-Walikota Tanjungpinang Hj Rahma terkesan cuek ketika ditanya seputar atas pemeriksaan sejumlah orang yang menjabat di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yakni PT. Tanjungpinang Makmur atas dugaan penyalahan kewenangan yang dilakukan oleh oknum petinggi BUMD.

Sebelumnya kuat dugaan Direktur Utama dan Direktur BUMD telah dipanggil oleh pihak Kejaksaan Negeri Tanjungpinang belum lama ini untuk memberi sejumlah keterangan yang dibutuhkan oleh pihak penyidik.

“Kan ada Komisaris, silahkan tanya ke komisarisnya saja langsung,” cetus Rahma selaku Walikota Tanjungpinang ketika diwawancarai, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:  Pendaftaran Cakada Dimulai 9 September

Sebelumnya, ketika diwawancarai dari pihak Kajari yakni Kasi intelejen Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Bambang Heri Purwanto mengatakan, benar telah di panggil untuk dapat memberi keterangan dan data-data yang diketahuinya.

“Kita panggil untuk dapat keterangan dua orang tersebut,” sebut dia.

Selain Walikota Tanjungpinang, Sekretaris Daerah (Sekda) Teguh Ahmad Syafiri juga tidak mau menjawab pertanyaan yang dilontarkan media ini bahkan terkesan menggelak.

“Tanya dengan bu Rahma saja,” singkat dia.(Feri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here