31 KPM Desa Landak Terima Sembako Provinsi Kepri

Tampak Kepala Desa Landak Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Amirullah saat memberikan bahan sembako dari Provinsi Kepri
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Warga Desa Landak Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah menerima bantuan sembako dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sebanyak 31 Kepala Keluarga (KK) yang disalurkan melalui pemerintah desa setempat, Rabu (29/7/2020).

Bantuan tersebut tahap satu yang dinilai masyarakat yang berdampak covid-19. Kegiatan berlangsung dibalai kantor Desa Landak, sasaran utama yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Anambas Nomor 724 tahun 2020.

“Sekitar 31 KK yang kita salurkan untuk bantuan sembako dari Provinsi Kepri. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan semestinya,” kata Amirullah selaku Kepala Desa Landak Kecamatan Jemaja kepada Ignnews.id, Rabu (29/7/2020).

Adapun bahan sembako yang disalurkan diantaranya, Beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, sarden 425 grm, mie instan 10 Bungkus, sirup botol 460 ml 2 botol, teh celup 25 sachet 1 kotak, kopi bubuk 160 gram 1 pack, krimer kental manis 1 kaleng.

“Untuk yang dapat bantuan diharapkan membawa KK dan dapat diambil di kantor desa,” ucapnya.

Ia berharap kepada penerima sembako dapat memanfaatkan dengan sebaiknya. Bantuan ini bukan untuk memenuhi kebutuhan hidup, namun bisa menambah kekurangan bagi masyarakat yang berdampak ekonomi dimasa pandemi covid-19.

“Alhamdulilah, bantuan sembako dari Provinsi Kepri telah kita salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima,” tutur dia. (Fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *