Banjir, Seluruh Pengurus PP Kepri Wajib Dukung Soerya

PP Kepri Dukung Soerya Respationo
banner 120x600

Ignnews.id,Tanjungpinang – Pemuda Pancasila se-Provinsi Kepri, kompak mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada 2020, pada 9 Desember 2020.

Ketua Majelis Pimpinan Wikayah (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Banjir Simarmata menegaskan bahwa Pemuda Pancasila yang berada dalam wilayah MPC Provinsi Kepri telah sepakat untuk menyatakan pilihan politik di Pilkada Kepri, yaitu mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Banjir menyampaikan, ada 7 Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang berada di Kabuapten/Kota di wilayah Provinsi Kepri, yang semuannya sudah membulatkan hati untuk satu kata dan satu komando memberikan dukungan penuh kepada Soerya – Iman yang memakai jargon Sinergi (Soerya – Iman Energi Kepri) itu.

“Pak Soerya Respationo, Calon Gubernur kami, di sini kami yang hadir para pengurus MPC di 7 kabupaten/kota di wilayah MPC Provinsi Kepri, satu komando untuk mendukung pasangan Soerya – Iman sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” kata Banjir dalam orasinya, Kamis (8/10).

Peryataan dukungan tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, di Hotel Sampurna, Tanjungpinang, yang dihadiri langsung oleh Soerya Respationo bersama ketua Tim Pemenangan SInergi, Dr. Gita, dan Ketua Tim SInergi Tanjungpinang Joni Tambunan. Hadir juga Lis Darmansya, Sekretaris PDIP Kepri yang juga anggota DPRD Kepri.

“Apa semua siap mendukung Pak Soerya dan Pak Iman, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri?” tanya Banjir, yang dijawab kompak,” Siap”.

“Dukung siapa, nomor berapa,” sambungnya lagi. “Dukung Sinergi, nomor 1,” mereka jawab kompak dengan mengacungkan telunjuk jari sebagai bentuk dukungan kepada Paslon Soerya – Iman.

Banjir menambahkan, bahwa yang hadir dalam pertemuan di Rapat Koordinasi Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, adalah seluruh pengurus MPC di 7 kabupaten/kota di wilayah provinsi Kepri.

“Pak Soerya, bahwa yang hadir di sisni seluruh pengurus MPC yang ada 7 kabupaten/kota di wilayah MPW PP provinsi Kepri,” sebut Banjir.

Banjir Simarmata selanjutnya memperkenalkan satu persatu para pengurus MPC PP yang hadir dalam Rapat Kordinasi Wilayah MPC Provinsi Kepri. (Red/Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *