Beranda Kepri Anambas Bupati Borong Sayur dan Ikan Milik Pedagang

Bupati Borong Sayur dan Ikan Milik Pedagang

119
0
Foto Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris ketika berinteraksi dengan pedagang di Pasar Rakyat (foto Ignnews.id)

Ignnews.id, Anambas-Jelang menyambut Hari Raya Idul Adha, Bupati Kepulauan Anambas melakukan kunjungan kerja disejumlah pasar di wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (6/7/2020)

Abdul Haris, SH langsung berinteraksi dengan sejumlah pedagang dipasar rakyat dan pasar ikan. Disana ia juga membeli barang dagangan yang dijual oleh pedagang. Satu persatu dagangan yang dijual pedagang dibelinya, lalu dibagikan kepada masyarakat yang berada dilokasi.

“Saya ingin mengetahui secara langsung terkait keadaan harga barang dipasar. Sebagian pedagang juga curhat terkait sejumlah kondisi pasar,” ungkap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH kepada Ignnews.id, Senin (6/7).

Baca Juga:  Stock Sembako Sampai Lebaran Aman

Kata dia, curhatan pedagang tersebut ditanggapi positif oleh bupati dan dirinya mendengar semua curhat yang disampaikan saat itu. Dirinya langsung memerintahkan kepala dinas terkait untuk dapat ditindak lanjuti.

“Saya senang curhatan pedagang kepada saya secara langsung. Kita akan segera menindaklanjuti. Saya harapkan jangan ada sungkan untuk menyampaikan demi kebaikan bersama,” ujar dia.

Haris juga berjanji secara langsung kepada pedagang akan memberikan solusi terhadap curhatan itu. Dalam pembahasan anggaran nanti akan dianggarkan sejumlah persoalan yang dialami pedagang tadi.

Baca Juga:  PWI Pusat Apresiasi Kepala Daerah Yang Perhatikan Media

“Ya, itu pasti akan dilakukan perbaikan. Bahkan kita rencanakan akan merenovasi pasar rakyat itu menjadi lebih modern,” sebut dia.

Untuk ketersedian bahan pokok jelang Hari Raya Idul Adha mendatang dirinya mengatakan, bahan pokok tidak mengalami kekurangan dan bisa mengakomodir untuk warga anambas.

“Harga barang masih stabil dan stok barang diperkirakan masih mencukupi jelang Hari Raya Idul Adha nanti,” ucapnya.

Tampak hadir dikegiatan itu yakni, Bupati Kepulauan Anambas, Asisten III, Kepala Disperibdakop dan UKM, Kabag Humas, Camat Siantan, Lurah Tarempa dan pegawai Pemda lainnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here