Lingga  

Camat Singkep Pesisir Akan Panggil Semua Pihak Berkepentingan Terkait Pembangunan Lapangan Volley Desa Persing

banner 120x600

Camat Singkep Pesisir, M Saman

 

IGNNEWS.ID, LINGGA- Camat Singkep Pesisir, M. Saman, mengaku terkejut atas kondisi lapangan volley Desa Persing yang baru direhab dengan mengunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023. Untuk itu, Saman akan memanggil semua pihak yang berkepentingan dalam pembangunan rehab lapangan volley tersebut untuk mengetahui persoalan sebenarnya.

“Nanti saya panggil kepala desa, pendamping desa, kasi pemerintahan dan pihak terkait lainnya untuk membahas hal ini,” kata Saman saat dimintai tanggapan terkait pembangunan rehab lapangan volley Desa Persing yang diduga sarat dengan pengelembungan anggaran, Jumat (16/06/2023).

Dikatakan Saman, tidak ada alasan kepala desa untuk merubah item yang telah tertuang dalam RAB yang telah disetujui dalam APBDes. Jika, memang ada hal hal tertentu yang mendesak terkait pelaksanaan rehab, perubahan dapat dilakukan dengan melakukan Musyawarah desa khusus (Musdesus).

“Atau perubahan dilakukan dalam APBDes perubahan. Selain itu tidak ada yang dapat merubah RAB yang telah tertuang dalam APBDes,” terangnya menjawab perubahan RAB rehab lapangan volley yang terjadi di Desa Persing.

Sebagai perpanjangan tangan bupati di tingkat kecamatan, Saman, meminta seluruh kepala desa di Kecamatan Singkep Pesisir untuk melakukan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

“Tentunya hal ini untuk menghindari jeratan hukum dari tindakan yang dilakukan,” imbaunya. (tengku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *