Beranda Kepri Anambas Eko Pantau Tiga Kecamatan Jemaja, Ada Apa?

Eko Pantau Tiga Kecamatan Jemaja, Ada Apa?

220
0
Pjs Bupati KKA laksanakan Kunker di Kecamatan Jemaja Timur

Ignnews.id,Anambas- Pejabat sementara Bupati Kepulauan Anambas melakukan kunjungan kerja ditiga kecamatan yakni Kecamatan Jemaja, Jemaja Barat dan Jemaja Timur terkait pemantauan pemantapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tahun 2020.

Dalam hal itu, Eko Sumbaryadi mengatakan, pemilukada tahun 2020 kali ini cukup berbeda dengan pemilukada sebelumnya, karena tahun ini negara sedang dilanda masa pandemi covid-19. Oleh sebab itu seluruh warga harus mematuhi peraturan protokol kesehatan.

“Saya harapkan seluruh masyarakat Jemaja dan masyarakat KKA pada umumnya untuk mengikuti protokol kesehatan. Ikuti peraturan dari penyelenggara Pemilukada tahun 2020 yakni KPU KKA,” ungkap Eko Sumbaryadi selaku Pjs Bupati Kepulauan Anambas saat melaksanakan Kunker ditiga kecamatan, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga:  Ingin Berlayar Ada Syaratnya, Oke?

Kata dia, Kabupaten Kepulauan Anambas masih mempertahankan zona hijau dan menuju kehidupan normal baru. Warga diwajibkan untuk menggunakan masker setiap keluar rumah dan jika tidak mematuhi maka akan dikenakan sangsi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kita harus saling menjaganya, gunakan masker, tetap jaga jarak, cuci tangan dan tidak berkerumunan. Kita sehat semua warga sehat. Patuhi protokol kesehatan,” ujar dia.

Ia juga menegaskan kepada seluruh kepala desa agar tetap terus melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada warganya. Meskipun saat ini masih zona hijau namun peraturan itu harus dipatuhi.

Baca Juga:  Tujuh Partai Pemenang Usung Paslon HarisWan

“Semua pihak harus terus gelar sosialisasi. Nanti akan diadakan razia masker dan sangsinya sesuai peraturan yang berlaku,” ujar dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here