Gedung DPRD Kepri Diduduki Mahasiswa dan Perwakilan Buruh

Tampak sekitar puluhan pendemo memadati halaman Gedung DPRD Provinsi Kepri. (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Tanjungpinang-Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau dipadati oleh sekitar puluhan pendemo dari kalangan mahasiswa dan perwakilan sarikat buruh dalam gelar aksi menolak omnibus Law tentang cipta kerja, Kamis (8/10/2020).

Dalam aksi ini dari puluhan perwakilan buruh di benarkan masuk ke ruang gedung DPRD untuk menemui pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kepri yang hadir. Sebelum memasuki ruangan gedung DPRD Provinsi Kepri harus mengikuti rapidtest terlebih dahulu dalak memenuhi protokol kesehatan.

Dr. Hasim As’Ari. M.Si selaku anggota gugus tugas covid-19 ketika melakukann penanganan protokol kesehatan membenarkan bahwa terdapat diantara dari puluhan perwakilan buruh tersebut dinyatakan reaktif hasil rapid testnya.

“Dari 10 orang perwakilan buruh yang di izinkan masuk kedalam gedung DPRD, setelah dilaksanakan rapid test, terdapat dua orang reaktif hasilnya. Saat ini kita masih melakukan penanganan,” singkat dia ketika dikonfirmasi oleh Ignnews.id, Kamis (8/10/2020). (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *