Istri Kapolres Anambas Tinjau Desa Tangguh Nusantara

Nyonya Kiki Cahkyo Dipo Alam ketika bersama anak-anak di Desa Tiangau yang dikenal dengan Desa Tangguh Nusantara. (foto Istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Wanita cantik istri dari orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Anambas melakukan aksi kegiatan berupa bantuan sosial kepada keluarga kurang mampu di Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Ibu dari tiga anak ini dengan panggilan Nyonya Kiki Cahkyo Dipo Alam selaku Ketua Bhayangkari Cabang KKA mengatakan kepada media, kegiatan ini digelar bagian dari kepedulian Keluarga Bhayangkari Cabang KKA terhadap keluarga tidak mampu.

“Saat ini kami hanya bisa membagikan sembako dan masker kepada masyarakat. Sekaligus sosialisasi terkait protokol kesehatan bagi masyarakat yang mana Desa Tiangau sudah ditetapkan menjadi Desa Tangguh Nusantara,” ungkap Kiki Cahkyo Dipo Alam kepada media, Senin (6/7/2020).

Selain pembagian sembako dan masker tim Bhayangkari juga membagikan sejumlah barang berupa ember dan sabun. Hal ini bagian dari mengsukseskan protokol kesehatan menuju kehidupan normal baru.

“Desa Tiangau juga sebagai tempat destinasi wisata bagi masyarakat Anambas dan luar Anambas. Bahkan sering dikunjungi wisatawan mancanegara,” sebut Kiki.

Terlihat sebelum kegiatan Bhakti sosial selesai dilaksanakan, Nyonya Kiki menyempatkan diri untuk meninjau posko Desa Tangguh Nusantara. Acara berjalan dengan lancar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *