Lingga  

Jalin Silaturahmi KAHMI Buka Bersama Alumni, Alias Wello: Harus Bisa Memberikan Kontribusi Kepada Daerah

banner 120x600

IGNNEWS.Id, LINGGA – Dalam rangka merajut tali persaudaraan dan persatuan, Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kabupaten Lingga menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama alumni Sabtu (8/4/2023).

Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Lingga, H.Alias Wello SIP, alumni anggota HMI Komisariat Cabang Yogyakarta, mengatakan, para alumni KAHMI di Kabupaten Lingga untuk terus meningkatkan kontribusi di tengah masyarakat dan membantu kerja pemerintah daerah melalui berbagai program kerja maupun rekomendasi.

‘’Besarnya KAHMI ini tergantung kompetensi alumninya. Alumni harus mampu membesarkan organisasi. Saya berharap program kerja KAHMI yang telah disusun untuk tetap fokuskan untuk mengoptimalkan potensi alumni untuk berkontribusi,’’ imbuh pria yang akrab disapa Awe ini.

Saat ini MD KAHMI Lingga, sambung Alias Wello, sudah memiliki struktur yang kuat ia berharap agar para alumni tetap satukan hati agar organisasi ini semakin besar dan tidak terpecah belah

‘’Harapan saya tetaplah menjalin komunikasi yang baik antar Alumni. HMI memiliki crazy network, jika dijadikan kekuatan bersama dalam mengambil sikap yang baik untuk masyarakat Kabupaten Lingga.’’ ucapnya

Sementara itu, Zamroni , S.H,.M.M, inisiator kegiatan menyampaikan, kegiatan ini selain sebagai forum silaturahim antar kader dan alumni HMI, juga untuk membahas sejumlah rencana kegiatan yang saat ini sedang di susun oleh MD KAHMI Kabupaten Lingga.

‘’Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahim. Selain buka puasa bersama, langkah berikutnya adalah mempersiapkan sejumlah agenda kegiatan yang saat ini di bahas oleh tim kecil.’’ kata pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga ini.

Ditambahkan Alumni Anggota HMI Komisariat Cabang Semarang ini, kegiatan seperti ini sebagai pengobat rindu bertemu dengan keluarga HMI-KAHMI.’’ Harapan saya ke depan kita tetap menjalin komunikasi yang baik antar MD dan ke depannya silaturahmi seperti ini dapat dikelola dengan baik.’’ Imbuh Zamroni.

Acara buka bersama Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lingga dihadiri puluhan alumni, tampak hadir sejumlah alumni HMI diantaranya Ketua Bawaslu Lingga Zamroni , S.H,.M.M, Mantan Bupati Lingga H. Alias Wello. S.I.P, Komisioner KPU Kabupaten Lingga Zulyadin, Ketua PWI Lingga Jhony Prasetyo serta sejumlah alumni HMI. (tengku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *