Kepala Desa Air Asuk Salurkan Bantuan BLT

Tampak Kepala Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas saat membagikan BLT dari Dana Desa (foto Istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Kepala Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari sumber Dana Desa (DD) kepada 77 Kepala Keluarga dengan nilai anggaran masing-masing menerima sekitar Rp 600/orang, kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah, Selasa (28/7/2020).

Kata Kepala Desa Air Asuk Dody Muchdory, mengatakan, penyaluran ini tahap ke dua dilaksanakan dan menurutnya penerima bantuan ini tidak bisa menerima bantuan dari Pemda maupun dari Provinsi.

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan semua mengikuti protokol kesehatan,” kata Dody Muchdory kepada wartawan, Selasa (28/7).

Tambahnya, BLT dari DD ini adalah bantuan yang mengikuti peraturan dari Pemerintah Pusat sehingga bagi warga yang dinilai dan terdampak bisa mendapatkan bantuan tersebut. Ia berharap kepada masyarakat yang memperoleh bantuan tersebut agar dapat memanfaatkan dengan baik dan benar.

“Minimal kita bisa membantu kekurangan kebutuhan masyarakat yang berdampak. Untuk memenuhi kebutuhan hidup dipastikan tidak akan pernah tercukupi,” ujar dia. (Julina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *