Lingga  

KUPP Kelas III Dabo Singkep Peduli Bencana Tanah Longsor Serasan Natuna

banner 120x600

IGNNews.id, LINGGA- Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Dabo Singkep peduli bencana alam tanah longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna. Bersama pegawai Kepala KUPP Kelas III Dabo Singkep, Mahyuddin, S.Sos., M.H dan turun ke lapangan menghimpun donasi dari masyarakat di sekitar Pelabuhan Dabo Singkep, Minggu (12/03/2023).

“Menghimpun donasi dari masyarakat merupakan bentuk kepedulian sesama dari KUPP Dabo kepada para korban yang terdampak musibah longsor pada 6 Maret 2023 lalu,” kata Mahyuddin usai kegiatan.

Dikatakan, selain donasi bantuan yang dihimpun dari masyarakat yang beraktivitas di Pelabuhan Dabo Singkep, para pegawai dan staf KUPP/Syahbandar Dabo Singkep juga menyisihkan sedikit penghasilan sebagai bentuk kepedulian. Bantuan yang terhimpun nantinya akan diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lingga untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat Serasan yang terkena bencana.

Sementara itu, Pelaksana Harian KUPP Kelas III Dabo Singkep, Rendra, mengatakan, kegiatan bakti sosial donasi ini dilakukan spontan seluruh pegawai KUPP Dabo. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban bagi saudara dan kerabat di Serasan yang sedang tertimpa musibah bencana tanah longsor.

“Semoga bantuan ini dapat membantu saudara – saudara kita di Serasan yang sedang tertimpa musibah,” imbuhnya. (tengku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *