Beranda Kepri Anambas Sekelompok Orang Serang Polres Anambas, Ada Apa?

Sekelompok Orang Serang Polres Anambas, Ada Apa?

266
0
Anggota Polres Kepulauan Anambas sedang melumpuhkan oknum massa ketika ingin menyerang Mako Polres Anambas di acara kegiatan simulasi. (foto Istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Sejumlah orang yang tidak dikenal dengan berkelompok menyerang Mako Polres Kepulauan Anambas dan lalu dapat dilumpuhkan oleh panjaga Pos yang berada di Jalan Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Kamis (16/7/2020).

Oknum masa yang melakukan penyerangan tersebut dapat dilumpuhkan dan diamankan oleh anggota Polres Kepulauan Anambas yang sedang melaksanakan tugas setiap harinya ketika itu.

“Kegiatan ini bagian dari simulasi saat terjadi serangan oleh oknum massa kepada aparat keamanan di Mako Polres Kepulauan Anambas. Oleh sebab itu seluruh anggota Polres Kepulauan Anambas harus tetap waspada dan siaga,” ungkap Kompol Yudi Sukmayadi dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas, Kamis (16/7/2020).

Baca Juga:  Ada Apa Pembagian Sembako Dan BLT

Simulasi ini dilaksanakan oleh seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas dari setiap fungsi yaitu Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba, Satsamapta, Satlantas, Satpolair, Sattahti, SPKT, dan personel staff Polres Kepulauan Anambas.

Dilaksanakan kegiatan ini untuk mengingatkan kembali kepada personel Polres Kepulauan Anambas agar personel Polres Kepulauan Anambas selalu dalam keadaan waspada dan siaga dalam tugas sehari-harinya dan tetap mengantisipasi ketika terjadinya serangan yang membahayakan dari pihak luar mengarah ke Markas Komando Polres Kepulauan Anambas maupun terhadap diri Personel. (Red/Hms Polres Anambas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here