Beranda Kepri Anambas Selamat Ulang Tahun Bhakti Adyaksa Ke 60

Selamat Ulang Tahun Bhakti Adyaksa Ke 60

33
0
Kacabjari Natuna di Tarempa KKA bersama pegawainya m serta keluarga Kejaksaan. (foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Bhakti Adhyaksa dengan sistem online, Rabu (27/7/2020), HUT dirayakan secara online secara serentak seluruh Indonesia.

Jaksa Agung Republik Indonesia menekankan dalam amanatnya, agar seluruh Jaksa dan Pegawai di seluruh Indonesia agar dapat menjalankan tugas dengan berpacu pada Doktrin Tri Krama Adhyaksa serta menjunjung tinggi Integritas serta profesionalitas dan mendukung pemerintah dalam mengatasi berbagai permasalahan seperti kasus covid-19 melalui fungsi pendampingan dan pengamanan.

Baca Juga:  Ikastara Berbagi Alat Pelindung Diri

Setelah upacara selesai, Kacabjari Tarempa menggelar acara syukuran ramah tamah bersama seluruh jajaran Cabjari Tarempa. Dalam kesempatan ini, Kacabjari Tarempa mengharapkan Cabjari Tarempa dapat terus Konsisten dan profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsi nya dan meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat.

“Semoga moment Hari bhakti Adhyaksa ini dapat menjadi pengingat bagi kita semua khususnya jajaran pegawai Cabjari Tarempa agar dapat terus konsisten melaksanakan tugas dan fungsi kita serta melaksanakan pelayanan hukum dan pembinaan hukum bagi masyarakat.” kata Allan Baskara Harahap, SH kepada sejumlah wartawan, kemarin.

Baca Juga:  Jangan Jadi Penonton Dirumah Sendiri, Kata Tito

Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 ini mengangkat tema “Terus Bergerak dan Berkarya” yakni agar institusi Kejaksaan seiring dengan bertambahnya usia dapat terus berakselerasi, berinovasi, konsisten dan adaptif di tengah perubahan dan dinamika sosial di masyarakat dengan terus mengukir capaian kinerja dan prestasi. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here