Tim Relawan Sinergi Dikukuhkan Soerya Respationo

Soerya Respationo kukuhkan tim relawan Sinergi.
banner 120x600

Ignnews.id,Tanjungpinang-Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dr. H. Muhammad Soerya Respationo, S.H., M.H, mengukuhkan Tim SINERGI dan Relawan Tanjungpinang, Kamis (8/10/2020) di Pinang Merah Km 10 Tanjungpinang.

H Muhammad Soerya Respationo dalam sambutannya menyampaikan kepada Tim SInergi dan Relawan Kota Tanjungpinang, mengucapkan apresiasinya kepada Tim dan Relawan dalam pengukuhan.

“Saya mengapreasiasi acara ini sudah mengikuti protokol Klkesehatan Covid 19, mulai menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Insyallah dengan disiplin ini, Insyaallah kita memenangkan SInergi nomor urut 1 di Pilkada Kepri 2020,” kata H Muhammad Soerya Respationo.

Lanjut dikatakannya, kehadiran TIM SInergi dan Relawan ini merupakan ujung tombak kemenangan Sinergi nomor urut 1.

“Tanpa Tim SInergi dan Relawan, kami tidak ada apa-apanya, karena Tim dan Relawan merupakan ujung tombak SInergi nomor urut 1,” ucap Muhmamad Soerya dihadapan semua yang hadir.

Kemudian kata Muhammad Soerya kepada Tim dan realawan dalam bergerak untuk mengampanyekan SInergi nomor urut 1, harus berkoordinasi kepada ketua TIM.

“Insyallah nomor urut 1 pasangan SInergi kita menang di Pilkada Kepri 2020,” kata Soerya.

Selanjutnya Muhammad Soerya Respationo mengukuhkan Tim dan Relawan Sinergi Kota Tanjungpinang.

“Dengan memohon izin Allah SWT saya mengukuhkan TIM SInergi dan Relawan Tanjungpinang,” kata Muhammad Soerya Respationo H. Muhammad Soerya Respationo yang didampingi H Lis Darmansyah SH, Ketua Tim Kampanye SInergi, Dr. Gita W, Ketua DPC PDIP, Yuniarni Pustoko Weni dan juga tim pemenangan dari partai pengusung dan pendukung lainnya. (Red/Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *