Beranda Kepri Anambas Wakapolres Cek Kondisi Kendaraan Bermotor Personil Polres Anambas

Wakapolres Cek Kondisi Kendaraan Bermotor Personil Polres Anambas

46
0
Kompol Yudi Sukmayadi ketika mengecek langsung ranmor personil Polres Anambas. (foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) roda 2 dan roda 4 di Lapangan Apel Polres Kepulauan Anambas, Jalan Pasir Peti Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kegiatan pengecekan Ranmor oleh Wakapolres Kepulauan Anambas langsung yakni Kompol Yudi Sukmayadi, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah untuk menindak personil yg memiliki kendaraan dinas yang kotor, ban yg sudah tidak layak pakai (botak) dan tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaran seperti spion, plat nomor kendaraan, dan yang lainnya.

Baca Juga:  Hari Libur Mesin PLN Berulah, Ada Apa?

Pengecekan ranmor ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, untuk mengecek kelayakan dan kepedulian personil dalam menggunakan serta merawat kendaraan dinas yang telah disediakan oleh Negara.

“Dengan tujuan adanya tanggung jawab oleh Personil yang menggunakan ranmor dinas dan untuk keselamatan dalam berkendara,”kata WakaPolres Kepulauan Anambas, Kompol Yudi Sukmayadi kepada wartawan, kemarin.

Dirinya berharap, semua anggota Polres Anambas dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan segala fasilitas dari negara dapat dijaga dengan baik dan dirawat.

Baca Juga:  Apa Pendapat Sekda Terkait Penggunaan Masker?

“Tentu, kita harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Semua kendaraan harus lengkap,”tutur dia.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here