Beranda Kepri Anambas Warga Balau Kuning Minta Bupati Hadir, Kenapa?

Warga Balau Kuning Minta Bupati Hadir, Kenapa?

266
0
Abdul Haris, SH selaku Bupati Kepulauan Anambas lakukan peletakan batu pertama rencana pembangunan Surau Al-Amin di Balau Kuning Desa Tarempa Timur, Siantan, KKA. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id, Anambas-Pagi, Jum’at terlihat puluhan warga Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menanti kedatangan Bupati Kepulauan Anambas untuk melakukan peletakan batu pertama atas rencana pembangunan Surau Al-Amin di Balau Kuning.

Abdul Haris, SH selaku Bupati Kepulauan Anambas mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas semangat dari seluruh masyarakat Desa Tarempa Timur khususnya Balau Kuning untuk mendirikan pembangunan surau Al-Amin.

“Saya harapkan kita harus semangat terus menerus dalam meneruskan niat yang baik ini. Saya atas nama kedua orang tua saya memberi zakat sebanyak 100 sak semen untuk mendukung pembangunan surau tersebut,”ungkap Abdul Haris kepada Ignnews.id, Jum’at (3/7/2020) pagi.

Baca Juga:  Novelino, Syarat Belum Lengkap Sudah Diserahkan

Kemudian, Haris menyampaikan, jika mengalami kekurangan anggaran, melalui proses mekanisme peraturan yang berlaku tidak menutup kemungkinan akan dibantu melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) KKA kedepannya.

“Bahkan beberapa tempat selama saya bersama pak Wan memimpin KKA, sudah ada sejumlah surau dan masjid dituntaskan proses pembangunannya,”sebut dia.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Lukman mengatakan, ia sangat berterima kasih atas segala bantuan dari seluruh donatur yang ikut berpartisipasi dalam mendukung perencanaan pembangunan surau tersebut.

“Alhamdulilah, kami warga kampung Balau Kuning sangat bersyukur atas bantuan yang diserahkan. Mudah-mudahan dilancarkan rezeki dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,”ujar dia.

Baca Juga:  Gerakan Rakyat Perjuangan Provinsi Kepri-Simbol Perlawanan Quo Vadis?

Acara peletakan batu pertama dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Kemenag, Camat Siantan, Kepala Desa Tarempa Timur, tokoh agama Balau Kuning dan sejumlah tokoh masyarakat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here