Warga Desa Air Biru Gembira Dapat BLT

Kepala Desa Air Biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Badri. (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews id,Anambas-16 Kepala Keluarga di Desa Air Biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gembira ketika mendengar informasi terkait pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahap tiga.

Kepala Desa Air Biru, Badri mengatakan, bahwa pada hari Selasa (28/7/2020) dirinya langsung menyerahkan BLT kepada masyarakatnya dan sekaligus untuk memberikan himbauan bahwa secara keseluruhan wilayah KKA masih kategori zona hijau.

Namun dari itu, dirinya menyampaikan, protokol kesehatan tetap dilakukan saat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha nanti.

“Jaga kesehatan itu sangatlah penting. BLT ini dibagikan sebanyak 16 KK. Untuk satu KK diberikan Rp 600 ribu. Alhamdudulilah, kegiatan berjalan dengan lancar,” kata Badri selaku Kepala Desa Air Biru kepada Ignnews.id, Selasa (28/7/2020).

Badri putra asli Desa Air Biru menyampaikan, bagi warga yang telah menerima bantuan dapat kiranya dipergunakan dengan semestinya. Oleh sebab itu, ia berharap kepada seluruh warganya agar tetap melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Adha mendatang bagi umat muslim tentunya dan sholat berjamaah bersama di masjid.

“Kita harapkan virus korona ini segera pulih dan tidak merebak lagi di negara kita ini. Jika masih merebak tentu ekonomi masyarakat juga berdampak selain ancaman kesehatan yang sangat berbahaya,” ucap dia.

Adapun yang hadir diacara penyerahan BLT diantaranya, sejumlah perangkat desa dan warga, anggota TNI AD dan anggota Polri. (Fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *