Dengan Gaya “Emak-Emak” TP PKK Dan DWP Bintan Edukasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Hafizha Rahmadhani saat memberikan pemaparan bahaya narkoba kepada para pelajar di Bintan dalam pelatihan melawan narkoba di Kawal, Rabu (9/8/2023)
banner 120x600

BINTAN – Tim Penggerak (TP) PKK dan DWP Bintan melakukan edukasi bahaya narkoba serta gerakan anti narkoba kepada pelajar SLTA/ sederajat di Bintan. Dalam edukasi tersebut, diharapkan generasi muda yang tangguh dan jauh dari ancaman narkoba.

Bertempat di Ballroom Hotel River Kawal Agro Resort, Rabu (9/8/2023), TP PKK dan DWP Bintan bersinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bintan untuk bersama memerangi narkoba.

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani didampingi Ketua DWP Bintan Eliza Riani menyampaikan komitmen serius dirinya terhadap peredaran narkoba. Hafizha berharap agar dirinya tidak lagi mendengar ada anak-anak Bintan yang bersentuhan dengan benda terlarang tersebut.

“Saya tidak mau lagi dengar ada anak Bintan apalagi kalangan pelajar yang berhubungan dengan narkoba. Ingat ya adik-adik, tanamkan dalam diri kalian bahwa narkoba itu musuh masyarakat,” tegas Hafizha.

Selanjutnya, Hafizha berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Sebab dari sini nantinya akan semakin terbuka pengetahuan terkait bahaya besar narkoba.

“Ambil semua ilmunya, dari sini nanti sebarin ke teman-teman di sekolah. Kalian punya tugas untuk memberi edukasi ke lingkungan sekitar,” tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan akan diisi oleh pemateri dari BNN Kepri, Kasi Intel Kejari Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Dinkes Bintan serta Dispora Bintan.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *