Tersangka Pencabulan Masuk Rumah Sakit

banner 120x600
banner 468x60

ignnews.id,Tanjungpinang-Tersangka ketiga kasus dugaan perbuatan pencabulan yang dilakukan terhadap anak dibawah umur belum dilakukan penahanan oleh pihak Polres Tanjungpinang akibat terkendala tersangka sedang dalam perawatan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepri.

Tersangka Erwin yang bekerja disalah satu toko mas tersebut diketahui adik kandung dari oknum Lurah Tanjungpinang yang kini telah ditahan dengan kasus yang sama.

banner 325x300

Menurut keterangan dari pihak Polres Tanjungpinang melalui Kasatreskrim, AKP Rio Reza Parindra menyebutkan bahwa tersangka tersebut dikabarkan sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Kami sudah tetapkan Erwin sebagai tersangka dan jika setelah keluar dari rumah sakit maka segera ditahan untuk dilakukan penyidikan,” ungkap AKP Rio Reza Parindra selaku Kasatreskrim Polres Tanjungpinang kepada ignnews.id, kemarin.

Ia menghimbau kepada orang tua agar dapat mengawasi perkembangan dan pergaulan anak setiap saat. Dirinya sangat menyayangkan dengan karekter yang dimiliki para pelaku, mestinya sebagai pelindung dan mengayomi terhadap anak-anak apalagi paman sendiri dan sebagai guru pula.

“Pengawasan orang tua lebih ditingkatkan lagi. Jangan terlalu mudah percaya. Waspada itu penting,” tukas dia. (Cr1)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *